RSS
Hello! Welcome to this blog. You can replace this welcome note thru Layout->Edit Html. Hope you like this nice template converted from wordpress to blogger.

kena jawaban ngitung kancing


“Makasih pak” begitu kata gw ketika menerima lembar soal dari pengawas smbil berharap bisa mengerjakannya dalam waktu 30 menit. tapi ternyata pas gw buka, sumpah gila nih soal susah bgt. Gw udah nyoba ngerjain tapi yang bisa Cuma 25 soal dari 40 soal. Dan yang ada difikiran gw tuh Cuma satu, yaitu nyotek sama temen gw jose yang semester lalu mendapat peringkat 2 dibawah gw. Belum sempat memanggil temen gw si Jose, temen yang laen udah pada manggil gw buat minta jawaban terutama ricky si kaya yang males yg kerjaannya minta contekan mulu . Biasanya sih gw langsung kasih tapi kali ini ngga karena gw lg bt banget, karna gw lagi ada masalah ama pacar gw trus ditambah gw udah mati matian ngitungnya tetep aja ga ketemu hasilnya. Akhirnya timbul ide iseng gw buat nipu temen gw yaitu dengan ngasih jawaban yang salah biar nilai dia kecil. Ya udah akhirnya gw tulisin smua jawaban dari no 1 sampai 40 tapi dengan jawaban yang asal gw tulis dan gw kasih ke dia (ricky). Huuf….lega deh tuh orang bawel ga ganggu lg. ya udah gw lanjutin deh usaha untuk manggil jose, tp Gw udah berusaha manggil dia slama 5 menit tapi dia tetep ga nengok ya udah gw coba sendiri dulu deh. Tp tetep aja gw ga bisa nyelesain tuh soal dan akhirnya gw coba panggil lagi si Jose dan kali ini berhasil, ia nengok dan gw langsung aja nanya “jose no 26 sampe 40 dong” jose jawab ”ia ntar dulu ye”. Gak lama kemudian Jose ngasih smua jawaban yang gw minta, gw yakin jawaban jose bener smua karena dia kan yang ngewakilin sekolah gw buat olimpiade matematika tinggkat kota. Setelah smua jawaban udah gw salin, gw kumpulin lembar jawaban gw dan langsung keluar kelas. Karna perut udah mulai konser gw putusin untuk ke kantin, di kantin gw pesen mie ayam dan es teh, ga lama si jose dateng, gw panggil dia dan gw bilang “gw salut ama lu jos, soal sesusah itu bisa lu kerjain” tapi jose menjawab “bukan gw yang ngerjain tapi Stephen” haah? Gw bingung tapi salut, setau gw Stephen tuh paling males ngitung soal yang caranya panjang itu tapi udahlah mungkin tuh anak lagi rajin. Abis gw slesai mkan gw langsung ke kelas, di depan kelas gw ketmu Stephen, gw Tanya aja apa bener dia mikir? Tetapi……….jawaban dia tuh bener-bener bikin jantung gw berenti, tenyata Stephen tuh nyontek dari ricky dan seperti yang gw tau ricky mendapatkan jawaban itu dari gw dan smua jawabannya tuh asal, gila………..shock berat gw, bisa-bisa nilai gw terjun bebas nih. Haduuuh seharian gw Cuma bisa mikirin hasil mtk yang jawabannya tuh hasil itung kacing, sumpah kapok gw ngasih jawaban ke org dengan asal…..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Yuppy!. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy