RSS
Hello! Welcome to this blog. You can replace this welcome note thru Layout->Edit Html. Hope you like this nice template converted from wordpress to blogger.

BROWSER TERCEPAT DIDUNIA



Ajang WWDC 2009 yang digelar di San Fransisco AS juga menjadi momentum dirilisnya Safari 4. Browser versi terbaru buatan Apple itu diklaim jauh lebih kencang daripada Internet Explorer 8, Firefox 3, dan Chrome.

Kecepatan tersebut diraih berkat adanya peningkatan pada fitur Nitro Engine pada Safari 4 yang punya kemampuan empat kali lipat daripada Safari versi pendahulunya. Menurut Apple, browsernya dapat mengeksekusi JavaScript sekitar 8 kali lebih cepat daripada IE8 dan 4 kali lebih cepat daripada Firefox 3 berdasarkan pengujian iBench dan SunSpider.

Selain soal kecepatan eksekusi, Safari 4 juga menawarkan beberapa fitur baru yang mempermudah dan mempercepat pengguna untuk memilih website yang akan dikunjungi. Safari 4 menciptakan cara mengunjungi kembali halaman-halaman web yang pernah dibuka dengan lebih cepat dan mudah. Fitur-fitur tersebut antara lain TopSites, CoverFlow, dan Full History Search.

TopSites memberikan preview halaman-halaman situs favorit dalam satu halaman, sementara CoverFlow menampilkan semua halaman muka website yang pernah dikunjungi yang tersimpan dalam history dan bookmark. Tampilannya mirip dengan fitur yang sebelumnya sudah diperkenalkan di iPod dan iPhone. Untuk memanfaatkan fitur tersebut, PC yang dgunakan harus memiliki kartu grafis yang memadai.

Safari tersedia dalam versi untuk Mac dan Windows. Software ini dapat diunduh cuma-cuma di halaman Apple.

BROWSER TERAMAN DIDUNIA


Pertarungan untuk melihat browser mana yang paling aman dalam hal sekuritas memang belum berakhir.
Tetapi tampaknya Google Chrome sudah berada pada posisi unggul.
Seminggu terakhir ini, para hacker diundang untuk mengikuti konferensi CanSecWest Security,
dimana mereka ditantang untuk menghancurkan browser - browser yang ada sesuka hati mereka.
FireFox dan Internet Explorer berhasil dihack dan dieksploitasi luar dan dalam,
sementara Safari dari Apple, tidak seaman yang banyak diperkirakan, karena justru Safarilah yang keadaannya terburuk setelah dihack.

Bagaimana dengan Google Chrome?
Google Chrome sama sekali tidak tersentuh, karena banyak hacker terintimidasi dan akhirnya mundur,
Hal ini dikarenakan Chrome tidak berinteraksi langsung dengan OS,
sehingga para harus bekerja ekstra keras untuk menemukan kelemahan dalam browser tersebut.
Mereka harus menemukan kelemahan dalam browser serta "bagian" penting yang tidak berinteraksi dengan OS tersebut.

Ingin mencoba? Silahkan mendownload di Google Chrome

kena jawaban ngitung kancing

“Makasih pak” begitu kata gw ketika menerima lembar soal dari pengawas smbil berharap bisa mengerjakannya dalam waktu 30 menit. tapi ternyata pas gw buka, sumpah gila nih soal susah bgt. Gw udah nyoba ngerjain tapi yang bisa Cuma 25 soal dari 40 soal. Dan yang ada difikiran gw tuh Cuma satu, yaitu nyotek sama temen gw jose yang semester lalu mendapat peringkat 2 dibawah gw. Belum sempat memanggil temen gw si Jose, temen yang laen udah pada manggil gw buat minta jawaban terutama ricky si kaya yang males yg kerjaannya minta contekan mulu . Biasanya sih gw langsung kasih tapi kali ini ngga karena gw lg bt banget, karna gw lagi ada masalah ama pacar gw trus ditambah gw udah mati matian ngitungnya tetep aja ga ketemu hasilnya. Akhirnya timbul ide iseng gw buat nipu temen gw yaitu dengan ngasih jawaban yang salah biar nilai dia kecil. Ya udah akhirnya gw tulisin smua jawaban dari no 1 sampai 40 tapi dengan jawaban yang asal gw tulis dan gw kasih ke dia (ricky). Huuf….lega deh tuh orang bawel ga ganggu lg. ya udah gw lanjutin deh usaha untuk manggil jose, tp Gw udah berusaha manggil dia slama 5 menit tapi dia tetep ga nengok ya udah gw coba sendiri dulu deh. Tp tetep aja gw ga bisa nyelesain tuh soal dan akhirnya gw coba panggil lagi si Jose dan kali ini berhasil, ia nengok dan gw langsung aja nanya “jose no 26 sampe 40 dong” jose jawab ”ia ntar dulu ye”. Gak lama kemudian Jose ngasih smua jawaban yang gw minta, gw yakin jawaban jose bener smua karena dia kan yang ngewakilin sekolah gw buat olimpiade matematika tinggkat kota. Setelah smua jawaban udah gw salin, gw kumpulin lembar jawaban gw dan langsung keluar kelas. Karna perut udah mulai konser gw putusin untuk ke kantin, di kantin gw pesen mie ayam dan es teh, ga lama si jose dateng, gw panggil dia dan gw bilang “gw salut ama lu jos, soal sesusah itu bisa lu kerjain” tapi jose menjawab “bukan gw yang ngerjain tapi Stephen” haah? Gw bingung tapi salut, setau gw Stephen tuh paling males ngitung soal yang caranya panjang itu tapi udahlah mungkin tuh anak lagi rajin. Abis gw slesai mkan gw langsung ke kelas, di depan kelas gw ketmu Stephen, gw Tanya aja apa bener dia mikir? Tetapi……….jawaban dia tuh bener-bener bikin jantung gw berenti, tenyata Stephen tuh nyontek dari ricky dan seperti yang gw tau ricky mendapatkan jawaban itu dari gw dan smua jawabannya tuh asal, gila………..shock berat gw, bisa-bisa nilai gw terjun bebas nih. Haduuuh seharian gw Cuma bisa mikirin hasil mtk yang jawabannya tuh hasil itung kacing, sumpah kapok gw ngasih jawaban ke org dengan asal…..

sejarah sepeda


Seperti ditulis Ensiklopedia Columbia, nenek moyang sepeda diperkirakan berasal dari Prancis. Menurut kabar sejarah, negeri itu sudah sejak awal abad ke-18 mengenal alat transportasi roda dua yang dinamai velocipede. Bertahun-tahun, velocipede menjadi satu-satunya istilah yang merujuk hasil rancang bangun kendaraan dua roda.

Yang pasti, konstruksinya belum mengenal besi. Modelnya pun masih sangat “primitif”. Ada yang bilang tanpa engkol, pedal tongkat kemudi (setang). Ada juga yang bilang sudah mengenal engkol dan setang, tapi konstruksinya dari kayu.

Adalah seorang Jerman bernama Baron Karls Drais von Sauerbronn yang pantas dicatat sebagai salah seorang penyempurna velocipede. Tahun 1818, von Sauerbronn membuat alat transportasi roda dua untuk menunjang efisiensi kerjanya. Sebagai kepala pengawas hutan Baden, ia memang butuh sarana transportasi bermobilitas tinggi. Tapi, model yang dikembangkan tampaknya masih mendua, antara sepeda dan kereta kuda. Sehingga masyarakat menjuluki ciptaan sang Baron sebagai dandy horse.

Baru pada 1839, Kirkpatrick MacMillan, pandai besi kelahiran Skotlandia, membuatkan “mesin” khusus untuk sepeda. Tentu bukan mesin seperti yang dimiliki sepeda motor, tapi lebih mirip pendorong yang diaktifkan engkol, lewat gerakan turun-naik kaki mengayuh pedal. MacMillan pun sudah “berani” menghubungkan engkol tadi dengan tongkat kemudi (setang sederhana).

Sedangkan ensiklopedia Britannica.com mencatat upaya penyempurnaan penemu Prancis, Ernest Michaux pada 1855, dengan membuat pemberat engkol, hingga laju sepeda lebih stabil. Makin sempurna setelah orang Prancis lainnya, Pierre Lallement (1865) memperkuat roda dengan menambahkan lingkaran besi di sekelilingnya (sekarang dikenal sebagai pelek atau velg). Lallement juga yang memperkenalkan sepeda dengan roda depan lebih besar daripada roda belakang.

Namun kemajuan paling signifikan terjadi saat teknologi pembuatan baja berlubang ditemukan, menyusul kian bagusnya teknik penyambungan besi, serta penemuan karet sebagai bahan baku ban. Namun, faktor safety dan kenyamanan tetap belum terpecahkan. Karena teknologi suspensi (per dan sebagainya) belum ditemukan, goyangan dan guncangan sering membuat penunggangnya sakit pinggang. Setengah bercanda, masyarakat menjuluki sepeda Lallement sebagai boneshaker (penggoyang tulang).

Sehingga tidak heran jika di era 1880-an, sepeda tiga roda yang dianggap lebih aman buat wanita dan laki-laki yang kakinya terlalu pendek untuk mengayuh sepeda konvensional menjadi begitu populer. Trend sepeda roda dua kembali mendunia setelah berdirinya pabrik sepeda pertama di Coventry, Inggris pada 1885. Pabrik yang didirikan James Starley ini makin menemukan momentum setelah tahun 1888 John Dunlop menemukan teknologi ban angin. Laju sepeda pun tak lagi berguncang.

Penemuan lainnya, seperti rem, perbandingan gigi yang bisa diganti-ganti, rantai, setang yang bisa digerakkan, dan masih banyak lagi makin menambah daya tarik sepeda. Sejak itu, berjuta-juta orang mulai menjadikan sepeda sebagai alat transportasi, dengan Amerika dan Eropa sebagai pionirnya. Meski lambat laun, perannya mulai disingkirkan mobil dan sepeda motor, sepeda tetap punya pemerhati. Bahkan penggemarnya dikenal sangat fanatik.

Perkenalan

Re-Fo adalah singkatan dari Remaja Info, atau lebih jelasnya lg bisa kita bilang Info remaja, karena didalam blog ini terdapat banyak info tentang kegiatan remaja dan info-info penting lainnya. saya membuat blog ini bertujuan agar para remaja mendapatkan inspirasi dan hiburan dari blog ini, saya rasa cukup sekian untuk lebih lengkapnya lagi silahkan kalian baca sendiri blog saya ini.
 
Copyright 2009 Yuppy!. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy